Cari Blog Ini

[Video] Bikin Melongo! Ada yang Berani Makan Martabak Kayak Begini?


BikinMasakandanKue - Membuat martabak memerlukan keahlian tersendiri, segala macam cara dilakukan agar martabak tersebut enak dan lezat saat disantap.

Tetapi berbeda dengan cara pembuatan martabak super spesial yang satu ini, dipastikan pembuatannya bikin Anda melongo.

Pasalnya, cara pembuatan martabak yang ditaburi banyaknya keju, kacang, meses dan lainnya itu cukup ekstrem.

Video yang diunggah akun twitter @juriglagu ini memperlihatkan tukang martabak yang awalnya menaburkan keju ke martabak yang sudah matang.

Terlihat, tak hanya satu keju berukuran besar yang ia taburkan namun 4 keju yang ditaburkan hingga keju tersebut terlihat berlapis-lapis.

Setelah keju, ia menuangkan susu kental lalu diikuti dengan menaburkan beberapa meses dan kembali lagi ia menuangkan susu kental.

Belum habis sampai situ tak lupa, ia juga menaburkan kacang dan menuangkan susu kental lagi. Tak lama, ia mulai memotong-motong martabak tersebut yang di atasnya diolesi mentega.

Ketika dipotong, tampak lapisan dari martabak yang sangat tebal. "AstaghFirullāh yang ngga kuat ngga usah nonton!," tulisnya dalam caption video.



Diketahui dalam kolom komentar martbak tersebut terletak di daerah Muara Karang,Jakarta Utara. Namun nama dan jenis martabak apa belum diketahui.

Hingga kini video tersebut telah diretweet sebanyak 345 kalo dan disukai 134 netizen.

"Cara makannya gimana tuh. Ngga kebayang. Gilak,"seru akun @liliesloloes.

"kejunya gak santai," tambah @Pebbbii.

"lihat aja langsung kenyang," tulis @codyabimanyu.

"buset itu baru makan satu potong langsung kenyang,"seru @marco_farhan.

"ngabis 3 kotak langsung diabet," tulis @andikapradana0.

Sumber: Suara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aneka macam kue basah

Aneka ragam jajanan basah memang cukup banyak baik dari roti cubit, roti bika ambon, roti carabikang, roti pukis dan lain sebagainya. Semua...